Monday, May 14, 2012

[How-to] Register BetaZone Blackberry

Penasaran dengan program-program betazone dari blackberry ? Bingung bagaimana cara mendaftarkan diri? Atau bingung karena sudah mendaftar tapi ga di approve atau di reject ? Berikut akan kita kasih tips bagaimana cara mendaftar di Blackberry BetaZone tanpa harus di reject atau di pending status account nya :D

Langkah pertama, buka terlebih dahulu situs web proxy bisa di cari di google dengan keyword free web proxy, atau jika Anda sudah mahir, bisa langsung menggunakan IP Proxy, namun dalam tutorial kali ini, akan dicontohkan hanya penggunaan web proxy saja. Dalam contoh ini, kita menggunakan situs http://www.hidemyass.comSetelah buka situs http://www.hidemyass.com, masukkan URL http://www.blackberry.com/beta pada kolom sebelah tombol HideMyAss. Kemudian click tombol HideMyAss.

Setelah masuk ke situs Blackberry BetaZone, sekarang click Register

Kemudian, isikan data-data yang diperlukan. INGAT, isi negara USA / UK. (JANGAN ISI INDONESIA!) sisanya silakan ngarang-ngarang aja. (KECUALI DATA YG PENTING : E-Mail, PIN BB)

Setelah berhasil register, silahkan login (via BB) di: www.blackberry.com/beta. Lalu cari "Eligible Program" (jika ada) dan ikutan. Sisanya bisa baca sendiri, tinggal ikutin aja instruksi di layar. Jangan males membaca OK!


Note : Kalo program yang dicari ngga' ada, ya artinya ga ada. Jangan tanya kenapa ga ada. Karena tidak semua member betazone kebagian program yg sama.


SOURCE : REPO ANTIHACKERLINK

No comments:

Post a Comment