Monday, May 14, 2012

Running JL_Cmder on 64-bit system

Apakah Anda wiper yang sedang menggunakan PC dengan OS ber-arsitektur 64-bit ? Jika iya dan Anda sangat mempercayakan JL_Cmder untuk melakukan tugas wiping, mungkin ada sedikit tips yang bisa Anda baca :) Pada intinya, JL_Cmder adalah aplikasi 16-bit yang notabene tidak bisa berjalan dengan sempurna (bahkan memang tidak bisa berjalan) di sistem operasi 64-bit. Namun, Anda masih bisa membuat aplikasi ini tetap berjalan seperti adanya di arsitektur 64-bit. Caranya ?
  1. Download software JL_Cmder dari sini
  2. Extract zip file tersebut
  3. Tahap berikutnya adalah kita melakukannya dari console, buka command prompt Anda dan arahkan ke directory di mana JL_Cmder tersimpan, lihat gambar di bawah ini :
  4. Kemudian, lihat pada file javaloader.exe. Apabila kita exec javaloader pada command prompt, maka akan muncul banyak sekali parameter.
  5. Tetap pada jendela command prompt di atas, lalu tancapkan device Anda melalui interface USB, kemudian ketik javaloader -u wipe. Fungsi parameternya adalah untuk menghubungkan antara PC/Laptop ke device melalui interface USB (-u) kemudian melakukan perintah wipe kepada device yang telah terhubung.
  6. Voila! Device Anda sudah ter-wipe ;)
    SOURCE : REPO ANTIHACKERLINK

No comments:

Post a Comment